Langsung ke konten utama

STORY 99

Roti Bakar Bandung 99 terbentuk dari rasa kebersamaan kami sebagai perantauan dari  Pulau Jawa ke Bali. Roti bakar ini dibentuk oleh tiga orang yang memiliki pemikiran sama yaitu menjadi pengusaha mandiri. Kisah  perjalanan anggota terbentuknya sebagai berikut :

Anasrul
Saya berasal dari keluarga petani yang lahir di Kendal, Jawa Tengah. Setelah selesai sekolah saya bekerja di bidang kostruksi di Klaten selama setahun kemudian merantau ke Jakarta dibidang konstruksi juga selama 2 tahun. Kondisi Jakarta yang sangat padat dan persaingan sangat ketat maka saya kembali ke bekerja di Batang, Jawa Tengah sebagai tenaga ahli perencanaan pemukiman. Setelah selesai kontrak di Batang, maka saya mendapatkan tawaran pekerjaan di Bali. Akhirnya saya meneruskan karier di Pulau Dewata dibidang konstruksi. Kemudian saya mendapatkan tawaran kerja diperusahaan lain dalam bidang konstruksi kolam renang. Jam kerja mulai pukul 09.00 WITA - 16.30 WITA maka saya berfikir untuk bisa memaksimalkan waktu setelah bekerja dengan usaha Roti Bakar Bandung 99. Mulai jualan roti bakar jam 18.00 - jam 22.00 ( sekitar 4 jam ).

Asnawi
Kota kelahiran saya Blitar, berasal dari keluarga sederhana. Awal karier saya mulai Bekasi bekerja di pabrik sepatu ternama selama 2 tahun. Setelah itu saya berencana mencoba keberuntungan merantau ke luar negeri, sebelum berangkat merantau saya kecelakaan yang mengakibatkan kaki saya patah dan harus istirahat selama 1 tahun. Kemudian setelah lumayan pulih saya merantau ke Bali bekerj sebagai staff diperusahaan perjalanan. Kemudian saya mendapatkan tawaran di perusahaan kontraktor kolam renang. Saya memiliki usaha sampingan dengan membuka nasi campur bersama kakak dan teman saya. Nasi campur tersebut sangat menjanjikan dengan omset kurang lebih Rp. 5 jt / bulan. Dalam perjalannya bisnis makanan nasi campur kakak saya mendadak sakit dan akhirnya beliau wafat. Nasib belum berpihak kepada saya karena partner saya membawa kabur uang kas dari usaha nasi campur tersebut. Akhirnya usaha nasi campur tersebut tutup.

Putra 
Kisah karier saya mulai di kota Surabaya, bekerja di restoran ternama. Saya bekerja selama 3 tahun di restoran tersebut. Karena tingkat tekanan dalam pekerjaan cukup tinggi maka saya keluar dan bekerja di proyek konstruksi. Karena tuntutan ekonomi saya merantau ke Bali bekerja di warung lalapan selama 2 bulan. Saya mendapatkan tawaran kerja di kolam renang. 

Dari kisah diatas kami dipertemukan oleh Allah SWT untuk berjuang bersama membentuk usaha kecil dibidang kuliner. Maka lahirlah Roti Bakar Bandung 99 dengan modal seadanya. 

Postingan populer dari blog ini

Tentang Roti Bakar Bandung 99

Berawal dari kemampuan finansial yang buruk kami berusaha membuka usaha kecil dalam bidang makanan. Awal mula usaha kami adalah membuka warung nasi campur, usaha ini cukup menjanjikan. Setelah 2 tahun usaha ini berjalan karena partner usaha kami keluar dari kerja sama usaha maka usaha warung nasi campur tersebut tutup. Kemudian kami berfikir untuk membuka usaha lagi dengan modal kecil kurang lebih Rp. 3.000.000,- uang hasil tabungan. Karena tuntutan ekonomi dan biaya hidup di Bali cukup tinggi maka saya bekerja sampingan di roti bakar daerah sekitar kota Denpasar. Setelah berjalan kurang lebih 3 bulan saya mulai capek karena perjalanan dari rumah kos Canggu ke Denpasar hampir setengah jam. Maka saya bersama teman saya membuka usaha roti bakar yang lokasinya tidak jauh dari kos saya. Dengan modal uang seadanya saya survey mencari gerobak / rombong untuk display roti bakar. Selama seminggu hunting maka saya menemukan gerobak bekas roti bakar. Alhamdulillah saya mendapatkan dengan harga …

PROMO MITRA USAHA ROTI BAKAR 99

Bentuk kerja sama apa yanga kami tawarkan?
A. KHUSUS MITRA BISNIS DI BALI
Kerja sama yang kami tawarkan adalah berbentuk usaha francise dengan brand Roti Bakar Bandung 99. Sahabat cukup dengan modal usaha Rp. 5.000.000,- untuk satu display roti bakar. Fasilitas yang sahabat dapatkan antara lain : Display berupa gerobak roti bakar (Uk. 120 cm x 60 cm x 170 cm ) bahan dari kayu / alumuniumPerlengkapan memasak ( wajan roti, kompor, sotil, dan kepi )Tempat selai / isi roti bakarKaos seragam Roti Bakar Bandung 99 sebanyak 2 buahGRATIS suplay roti bakar selama 1 bulan (300 roti)GRATIS training bagaimana cara membuat roti bakar selama 3 hariMenu Roti Bakar Bandung 99Bebas biaya royalty, hanya biaya keanggotaan sebesar Rp. 500.000,- pertahun
B. KHUSUS MITRA BISNIS DI LUAR BALI Penawaran lain yang kami tawarkan adalah keanggotaan sebagai mitra Roti Bakar Bandung 99 diluar wilayah Bali yaitu dengan menjadi member keanggotaan dengan biaya sebesar Rp. 2.000.000,- untuk keanggotaan baru masa berlaku …

PROMO KEANGGOTAAN ROTI BAKAR BANDUNG 99

Usaha tidak butuh modal besar, hanya dengan modal Rp. 5.000.000,- anda bisa menjadi pengusaha dengan minim resiko kecil dengan penghasilan besar. Salah satu solusinya adalah franchise usaha Roti Bakar Bandung 99 bersama kami. Kami training bagi pemula yang ingin berusaha menjadikan hidup lebih baik. Bagi Anda yang berminat menjadi rekan kami di luar Bali, kami tawarkan paket khusus keanggotaan dengan membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 2.000.000,- dengan masa keanggotaan 1 tahun ( keterangan lebih lanjut baca dihalaman Peluang Usaha. Setelah tahun berikutnya membayar keanggotaan sebesar Rp. 500.000,-/tahun.